06 April 2009

Life n' spirit

Malem ini gw berada di RS. Pasar Rebo untuk jaga ibu gw yg gi skt :( kasian gw liat dy. . G bs tdur gt pnyaktna. . Malem pertama jaga nyokap qt dtempat kelas 1 duh nyaman krna cuma 2 pasien dlm satu ruang. . Gw liat ada gadis yg tnyata pasien dsamping nyokap gw, dy manis tp gw g ada niat loch heE. . Tp pas gw dnger dr balik tirai kamar nyokap gw tnyata suara nafasna serem bgt dy di diagnosis penyakt jantung katanya. . Duh kasian pdhal mash muda, gw jd iba pas selang nafas bantuan na di cabut, duh bwt m'hirup udara bebas aja ko, susah bgt y. . Itu bwt gw sadar klo hdup itU harus qt syukuri. . Nafas kehdupn yg dksh itU bwt qt cuma2 alias gratis, sekarng gw dan nyokap udah g druang itU lage malam ke 2 ini gw tdur ke ruang kelas 2 krna keuangan qt jg terPAKSA bgt turun kelas. . Tp gPp YG PNTing ibu gw sembuh. . Qt udah seneng. . I hope. . . Td gw sempet kembali ke kamar itU krna ada brang yg t'tinggal gw sempet liat gadis itU lage yg lage dtmenin ama ibunya. . Jujur dy manis bgt tp skali lage gw g ada niat yg aneh2. . Gw jg berharap dy sembuh krna semangatna pengen melihat dunia ini kayanya msh besar. . Bnyak bgt pelajarn bharga yg gw dpt pdhl bru 2 hari gw dsni. .

1 komentar:

e02 mengatakan...

Wah smangat aja mas, turut prihatin atas ibundanya, smoga lekas smbuh..

Trnyata dibalik kegiatannya yg sgudang itu, bang Alfred msh smpet jg ngeblog ye, hehehe ;-)

Thx jg bang udh sring ngasih nilai full pas praktikum daspro :)