19 April 2009

My activity in 7 day

Wuahhhmmmmm ngantuk bgt .. pagi ini senin tgl 20 April harusnya hari tenang buat persiapan UTS tapi tadi ada tes aptitude gtu dech... kaya tes sikologi. duh maels bgt gw jawabnya susah2 gampang. Tapi bs ko gw kerjain (paling2 IQ gw dibawah 100 wKwkwkkkk..) oia itu baru hari senin.. selasa gw pgn nemenin nyokap kerumah sakit ampe hari rabu, kamis fight ama soal2 yang pasti bikin gw stresss haaa.... tapi gw ga mau buat kesalahan lagi.. oia gw juga lagi bingung ni ikut atau ga persiapan buat PraPorda Jawa Barat tgl 09-10 Mei di Bandung.. Rasa nya sich pengen bgt, tapi gw juga harus belajar buat UTS,ga mungkin kan gw ga belajar abis malan kita latihannya.. tanggung bgt tinggal 1 semester lagi bos... Dilema bgt buat gw,, kita liat aja nanti.. udah dulu yachh.. ternyata ga enak bgt ngetik ga ada petunjuk hurufnya,, maklum jarang pegang komputer.. heeee...

Tidak ada komentar: