28 April 2009

My GOD is Good to Me

akhirnya eng.. ing.. eng ,,, semua kejawab dalam 1 minggu terutama dalam minggu ini.. banyak bgt seneng juga sedih yang gw dapet akhirnya.. Nilai gw yang tadinya dapat nilai D sekarang udah berubah mata kuliah Analisi kinerja Sistem, , dosen yang hebat dalam ngajar.. Nilai gw gw berubah jadi B tadinya gw ga nyangka, selasa 28 april 2009 gw ke kampus D di margonda buat UTS , gw belajar tapi yang gw dapat malah mengarang bebas karna soalnya memang bgtu.. heee.. stelah UTS gw ke Loket tempat complaint nilai.
Dengan sedikit rasa males dan takut juga soalnnya gw takut nilainya memang sgtu saat gw berada di depan loket

Harli: "ibu saya mau tanya complaint no 117 (NB:itu no. waktu gw daftar complaint )?
Gundar: "no 117 ,tunggu saya cek,, harli ya.. iya nilai kamu sudah kita Update menjadi B .. nanti ada perubahan di DNS(daftar Nilai Semester"
harli: oia... makasi bu"

Thank God akhirnya terbukti gw ga punya masalah, itu bener2 kesalahan kampus gundar.. Seneng bercampur bahagia gw bisa liat segala perjuangan gw mulai dari 2 bula lalu gw bolak-balik ketemu dosen ampe coba segala cara. Perjuaangan gw ga sia2.. dibayar dengan sesuatu yg indah.. Siangnya gw jalan ama temen2 gw berenang di PIM lumyan ngilangin stress dan rasa cape gw yang dari kamis kemarin ampe senin latihan terus.. seru bgt. rame dan sedikit norak haaaaa... namanya juga anak2..... gw niatnya abis brnang mau latihan mungkin aja penentuan hasil buat Pra Porda malam ini dikasih tau, yapi berhubung gw pulang udah malem karna makan2 dulu ama temen2 abis berenang jadi gw ga latihan, , Tapi menurut gw itu bukan kebetulan,, dan bersyukur gw ga datang latihan selasa malem kemarin.
hari ini rabu 29 april gw udah dapat kabar pagi tadi klo gw ternyata ga lolos ke Bandung ,,oghhh... kesel dan sedih.. tapi mungkin pelatih punya pertimbangan lain, gw sedikit kecewa tapi ya jgn dibikin sedih bgt,, next time gw pasti ikut.. sekarang gw mau konsen buat ngerjain kegiatan gw yang udah cukup banyak, gw harus kuliah, ngelatih dan jaga laboratorium komputer di kampus.. Dia pasti punya rencana lain yang bikin gw bakal makin kagum sama rencanaNYA,, Dia sangat baik.. Thanx God..

Tidak ada komentar: