14 April 2009

Keep mOm's at hospital Season 2

Lucu ya judulnya ko pake seasoN 2 Kaya sinetron. . Tp bgtulah nyokap gw masuk kerumah skt lage. . Pdhl bru satu hari nyokap pulang ehH. . MALAH skt lage, tp syukurlah skrang penyakt aslinya udah ketahuan. . Dy diagoNIs Pny penyempitan pembuluh drah pd jantung nya. . SeDIh tp gw bsyukur pnyaktnya udah ketahuan jd bs cepet di ambil tndakan. . Lelah rasanya diri gw bolak balik kmpus truz krumah skt. . Apalage gw tiap malam tdur drumah skt udah 8 malam, . .gw ampe kangen ama kmar + bntal2 gw heE. . Gw c' msh pulang krumah tp cuma bntar. Udah lebih dr semingGU malem2 gw diHabis kn drumah skt. . Tp gPp YG PNting nyokap smbuh. . Skrng malam slasa. . RaBU page gw harus cepet2 bngun krna harus praktkum jam 7.30 langsng dr rumah skt gw brngkt ke kmpuz. . Truz haruz 'meje' di LAB. Menjelang sore harus ngelath. . Malam nya haruz jaga lage drumah skt. ArgHh. . Diri Gw bener2 terkuras ama semua kgiatn padat. . Bwt temen2 thanks bgt bwt suportnya. . ItU LAH harlie plus kgiatan nya ,,tp hari lepas hari haruz semangat . SebAb moto gw itU bwt taoN ini. . Udah dulu y tangan gw pegel nich. . Met malam

Tidak ada komentar: