24 Maret 2009

Hidupku Tak akan Sama Lagi

ga terasa bgt udah akhir bulan,,, heee.... ( Tau dunkkk xp) oia.. sori bgt gw jarang nge blog lagi, maklum ada blog 1 lagi yang wajib gw posting... maav yachhh bukan nya di anak tiri'in nichh.. oia kegiatan gw saat ini lagi padet2 nya.. mulai dari kuliah ampe ngelathhh,, berita terbaru dari gw klo gw masuk jadi pengurus cabang TaeKwonDo Depok bidang sertifikat ( hee,,, gw aja ga tau tugasnya apa )tapi harus gw terima ... oia gw ga tau ni kapan lulus, sekedar info aja nilai gw ga bisa di benerin, padahal bukan kesalahan bw hihikkzz..... tapi y udah, mau dmn lagi paling cuma nisa teriak2 ama ngacak2 rambut heeee.....
oia bentar lagi ujian kenaikan tingkat/ sabuk.. gw pulang malem mulu buat input data peserta. tyuz gw sekarnag udah ga main efes tapi efbuk dunkk add gw yach.. project_past@yahoo.com udah dulu yachh males bgt gw ngetik abiz keyboardnya ga jelas tulisannya, makanya salah2 mulu gw nulis.. byyeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: