29 Juni 2009

Methamorfosis dan Ucap Syukur

gw ga tau mau bilang apa ,,, gw selalu banyak dkasih kesempatan tapi kenapa gw ga bisa mensyukuri semuanya .. emang gw salah, gw mang bodoh .. jarang mengucap syukur , tapi gw ga mau terus larut sama segala kebodohan gw... mengucap sykur buat hari-hari yang gw dapat dan menjadi lebih baik kedepannya.. oia gw baru aja menyelesaikan kegiatan gw yaitu kejuaraan taekwondo disana gw bawa anak murid. walaupun dapat 1 perak dan 2 perunggu , itu udah bagus gw syukuri semua yang udah dikasih,, oia bentar lagi gw masih memepersiapkan Ujian Kenaikan Sabuk dan Porkot ..itulah kegiatan yang akan gw jalanin untuk taekwondo..
Buat Kuliah emmmm... sebenarnya udah hampir selesai tinggal 1 ujian terakhir gw di kampus selama gw beberapa thun ini kuliah, dan gw berharap ini ujian terakhir gw di kampus ,,, oia gw masih ngurusin buatin WEB sekulah nich,, tapi ga perna gw kerjain karna males tapi pasti gw kerjain kok,, kan udah berubah,, heee..
Oia sebenarnya nich udah mulai liburan tapi kayanya ga buat gw, karna gw masih kerja di LAB. komputer dikampus,, lagi kemrin senin 29 Juni' 09 gw udah liburan kok ke Snow Bay .. beuhhh gw udah nyobain permainannya disana, sebnarnya gw malay alias takut dan ga lebih serem dari loncat dari 3 meter di taman bunga yang perna gw ceritain di blog sebelumnya,,, tapi mau gmn lagi gw penasran.. hiiii... dan ternyata kerenss juga dan gw mencoba ampe 2 kali permainan yang kaya ' CORONG' gitu seruu....

udah dulu yachhhh.. gw lagi dengerin lagu D'masiv yang judulnya "jangan Menyereh" kerenz banget lagunya,, dan itu yang buat gw pengen jadi lebih baik.. dan gw berharap ga cuma di mulut tapi bisa gw lakukan ... Lakukan dengan lebih baik..



Lirik Lagu D'Masiv - Jangan Menyerah
Artis : D'Masiv
Judul : Jangan Menyerah


Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

[1]
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

back to [1]

[2]
Tuhan pasti 'kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

back to [1][2]

Tidak ada komentar: