08 Juli 2009

Bingung

BINGUNG... BINGUNG.... di saat kaya gini gw ga tau mau gmn lagi , apa lagi gw harus ngejalanin semua disaat semua sudah didapat di depan mata.. iya .. dia.. gw ga tau mau di apaain semua hal yang udah gw lakukan semua bersama nya.. dia baik ,, baik banget tapi ntah knapa gw yang ngerasa diri gw yang mulai menjauh dari dia.. ohhh no. . mau gmn lagi... ( gila gw dengerin lagu KP yang udah 1 tahun lalu gw dengerin .. feel nya masih tersa bgt.. nyesssshh... knpa juga operator warnetnya masih dengarin lagu itu )udah lah ga udah di bahas .. tapi yang jelas dengan keadaan ini gw makin ga enak hati mau gmmn lagi ....
gw ngerasa diri gw yang udah mulai menjauhi dy , raasanya gw jadi ga enak. tapi gw ga tau mau gmn lagi... gw sayang dy tapi gw ga tau mau gmn lagi....


oia gw biss nyontreng nich... tapi masa ga sahh.. haaaaa.. gini cerita nya sebenarnya gw ga terlalu antusias buat datang ke tps tapi krna disuruh gw akhirnya datang jg jam 11 lewat.. pas masuk untuk sepi jadi cepet langsung ke bilik suara . pas gw milih gw mang pilih satu orang Capres ( ayoo tebak siapa ) tapi ga gw nyontreng .. surat suaranya gw coret2.. pas dihitung gw ada kebetulan bgt gw inget surat surat itu punya gw krna gw inget bgt coretannya...


ketuanya bilang klo itu suara ga sah,, beuhh... rese bgt tapi mau gmn lagi,, gw cuma cebgar-cengir aja ngelihat suara gw yang ga dianggap sah.. tapi lebih gila adek gw yang bikin semua capres di gambar2 yang aeh2.. ada yang dikasih gambar kumis ada tompel .. gila bgt adek gw.. haaaa...



tapi siapapun yang menang menurut gw udah bisa jadi pemjimpin yang baik,, amin....


oia kembali ke masalah gw, ga tau nichh,, gw bingung.. apa yang harus gw lakukan karna jujur gw juga sayang dya... udah dulu yachh.. gw masih harus ngerjain tugas yang lumayan banyak ... byeee...............

Tidak ada komentar: