10 Juni 2009

HARLY it's OK..

hai..hai.. udah llama nichh gw ga ngeblog knpa yach.. tapi sebanrnya gw bukan males tapi lagi sering posting ke blog yang satu lagi. Mkalum yang satu lagi yang alamatnya harlyblog.wordpress.com gw pake buat tugas2 gitu, jadi blog iini terpinggirkan,, kacian yach :(
tapi sudah lah itu ga penting .. nachh mau tau kabar gw selanjutnya kan . dalam minggu2 ini gw harus ngadepin UAS hufttt pusing kepala gw mikirin UAS tapi ini bakal jadi UAS gw yang terakhir di GUNADARMA .. Oh no.. Ya ga terasa yach udah mau lulus tapi masih ada bebrapa tahap lagi sampe akhirnya gw bner2 LULUS ... anyway gw mulai mempersiapkan mau kmn kah gw.. gw c' pengn jadi presiden aja dechh atau caleg aja wkwkkkk,,,, pede bgt gw ya.. huftt gw masih bngung ni mau ngapain dan kmn tapi gw berharap bisa sukses..ses..sess..
Oia sekrang gw udah punya ce lochh namanya ALVY gw Sayang bgt ama dya .. Lupp u Mpy' Gw harap kita bisa bertahan lama apalagi ternyata rumahnya deket rumah SNY haa,,,,,( knpa gw ketawa, cuma gw ama nying2 yang tau pasti cekikikan ) oia udah hampir 1 bulan, tapi masalah antar kita wuihh banyak bgt, tapi rintangan bisa kita lewati .. dan sekarng kita jalani aja seperti alir mengalir.
Oia tentang tae kwon do .. sekarng gw lagi nyiapin anak2 murid gw untuk ikut kejuaraan di DETOS doaain aajaa supaaya mereka juara, karna kita udah latihan rutin jadi I HOPE MY TEAM CAN BE SUCSSES,, oia gw juga lagi nyiapin diri gw buat ikut PORKOT Depok sebeuah kejuaraan antar kecamatn saja sich tapi ini merupakan langakh gw yang harus gw siapin secarra baik supaya gw ga gagal.. doakan saiiia yach biar menang,,,
oia segitu aja dulu ..gw juga bingung mau posting apa yang pasti saat ini HARLY it's OK... GBU all

Tidak ada komentar: