16 Juni 2009

FIGHT with PHOBIA

ugh...kegilaan anak2 dikampus menjelang akhir semester makin merajalela.. gmn ga kemrin gw harus merasakan yang namannya "gila2an" mereka.. gw harus lompat dipapan loncat setinggi 3 meter... sebenarnya gw dateng pun niatnya pengen rileks aja. apalagi gw bis ada sedikit masalah ama alvy.. duh dengan main ama temen gw bisa sedikit merengangkan pikiran gw yang pucing...lanjut.. nahh gw pun memulai dengan santai segala kegitan gw.. nah menjelang sore gw mulai diajak tantangan itu, sebenarnya gw pernah ngerasain malah sampe 12 meter tapi tetep gw ga jadi lompat.. heee.. gila juga yach atlet lompat indah, mereka bukan sekedar loncat tapi juga harus menujukan gerkan yang indah,, beuhh salut dech buat mereka.. cos nyali gw yang tinggi 3 meter aja ga berani. akhirnya dengan sedikit keberanian gw naik tanggga..
Tapi pas gw udah di atas beuh.. serem bgt gw pun ingin turun tapi gw dihalangin ama temen gw,,ughh gila gw diatas ternyata 28 menit ampe gw mksain diri buat lonat juga,, dug kejdian itu bikin gw bner2 stress apalagi gw loncat buat yang ke 2 dan ke 3 kali dan HARLI cuma bisa loncat 3x dalam waktu 1 jam.. ia gt lah untuk yang satu ini PHOBIA gw ama ketinggian bner2 teruji.. tapi gw bisa juga "ngalahin" rasa takut gw ama yang namanya tinggi tapi untuk selanjutnya gw bakal berpikir puluhan kali buat yang namanya loncat..udah akhh.. rasa capenya ga ilang2.. bye...

Tidak ada komentar: