03 September 2009

Maafkan Aku...

haaaaaaaaaaaaa..... 1 hari menjelang sidang masih aja gw posting cerita,,, heee tapi gw cerita krna aja gw baru aja baca suatu cerita dan bikin gw seneng ( tapi gw juga bingung knpa seneng?? )haaaa... udah yang penting menurut gw cerita lama gw sudah selesai termasuk tugas2 lama yang udah 8 bulan ini jadi sesuatu yang bikin gw lega rasanya.. teman2 sekali lagi kurang dari 24 jam nichh gw ga akan ada disini ( mati dunk xp ) yach gw harus menghadapi muka2 yang pasti bakal sangar2 mungkin... yang pasti gw udah inten belajar siang dan malam... ( ga juga c'hooo...)

sekarang gw lagi dengerin lagu yang menurut gw c' enak ( biasa lagu baru pasti di posting ) tapi ini menurut gw enak bgt... Judulnya Maafkan Ku tak sempurna ... yupsss lagunya Ecoutez .. lagi2 Band ini bikin gw lagu yang bagus bgt... sebenernya ini lagi yang mengungkapkan rasa seseorang yang ga mampu untuk jadi orang yang Perfect di mata pacarnya... Simak aja nich liriknya

ECOUTEZ-Maafkan (Tak sempurna)>

Saat kau katakan apa yang kau rasa dalam hatimu padaku
dan ku jawab rasa cintamu yang dalam
dengan senyuman di bibirku
semua indah… serasa dalam mimpi…

Dan hari pun silih berganti menguji cintaku padamu
tlah kuberi semua rasa
cinta serta hatiku padamu…
namun kau slalu menuntunku lebih…
hingga ku tak tau
harus apa lagi…

Reff :
Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapanpun itu…
aku tetap begini…
Ku hanya ingin…
‘Tuk selalu menjadi… yang terbaik untukmu…

tak sempurna..2x
tak sempurna..2x

Seandainya ku dapat menjadi seorang
seperti yang kau inginkan
hingga tak tergantikan cintaku dengan cinta yang lainnya…
Karena kau slalu… menuntunku lebih…
sampai ku tak tahu harus apa lagi…

Back to Reff



udah yach... kalian bisa ko ngartiin maksud dari semuanya... Off dulu yach.. segala apa yang terjadi besok gw cuma bisa pasrah... hikss..hikss... :) tetep semangat supaya bisa tetep jalan2 dan makan2 enak ( loch ko jadi pa' bondan ).. . pasti bakal gw ceritain.. bubye.. GBU all..

Tidak ada komentar: