31 Agustus 2009

Sidang ... Sidang...

wiiiggghhhh... udah lama bgt, gw ga perna OL buat ngisi Blog ... OL c' hampir tiap hari tapi buat ngisi blog udah rada-rada malay... bizzz fezbukan mulu nich... haaaaa xp
oia gw ada kabar baru nichhh, klo tgl 5 septmber ini gw bakal sidang... Teman2 yang baik dan budiman... Doakan saya yachhh, supaya bisa Lulus ... Gila bgt gw harus belajar 3 mata kuliah mana susah2 bgt bahannya... tapi semua harus gw hadapin dengan Optimis CAYO.... Oia bulan septmber kembali lagi, dmn itu bulan yang cukup berarti buat gw khususnya , gmn ga gw ULTAH yang ke .... cari sendriri??? menjelang ULTAH gw prtnghan bulan ini, gw harap Harli bisa menyelesaikan Kuliahnya... itu harapan gw simple dan berharap bisa terwujud... Amin... gw mau ditahun ini, gw bukan jadi orang yang sama seperti dulu.. Lebih baik intinya, dan pastinya jadi 'REVIVAL' buat orang2 sekitar gw.. Harly 'Revival' Alfared...

Tidak ada komentar: