29 September 2009

semangat baru

Ga kerasa bulan september akan selesai.. seneng, sedih , kecewa dan bahagia semua jadi satu... Dimana dimulai dari sidang, Ultah gw serta hal2 lain yang mungkin membuat gw ngerasa hidup penuh dengan warna... ( serius Mode on ) seneng rasanya bisa menyelesaikan khususnya hari ini gw bisa menuntaskan masalah gw yang selama ini ngebuat gw ga bisa tidur dengan ttenang... yupss skarang gw sudah menyandang gelar S1 sistem Informasi ,, makasih buat dosen Ibu Febri.. berkat dia gw bisa tidur dengan nyenyak sebbenernya belum pengumuman.. cozz harus ke kampus kenari , tapi dari niai yang gw dapet mudah2 itu jadi kenyataan ( sedikit info aja gw disidang dia hampir 2 jam ) bner2 stress hadapinnya .. tapi semua itu berkat campur tangan Tuhan pastinya .. Makasi Tuhan :) besok segala kegiatan gw sudah kembali berjalan,, mulai daaaari LAB, Ngelatih sampe ngajar komputer.. udah...

Tidak ada komentar: