10 Februari 2009

Semester Baru

Duh ga terasa gw haruz masuk kuliah lage. . SemOga semangat gw bwt kuliah msh ada . . Gw jg ngerasa nilai smter kmren jeblok. . gmN G' dalam 3 x ujian gw kena masalah. . Pas ujian pertama gw salah belajar, beuh langsng bengoNG gw liat soal2 na heE. . . Duh tp gw haruz tetep pelihara semangat bwt teruz belajar. . Cayo harli :-)
Oia hari ini gw g tw kenapa tp kayana otak gw lage penuh nech, mikirin adE gw. . Duh bngung cri solusi bwt dy. . Udah ach gw pusing. . .oia gw mau ksh tw kLO gw udah pny blog lage dunk. . Blog ini gw dEdikasikan untUK perkembngan IT Di dunia maya, jd blog jgn cuma bwt curhat doank dunk. . . tp msh bru jd belum ada berita yg bru. . Tp jgn ampe g dibAcA ya, situs yg beralamat di harlyblog.wordpress.com lumayn bwt tmbh pengetahuan tntang dunia cyber. . Jd jgn lupa kunjungi yaCH. . Harly signing OuT

Tidak ada komentar: