28 Februari 2009

Cape banget....

Duh minggu ini adalah minggu yang bener2 bikin gw ga berhenti buat istirahat. Gmn ga dari hari senin ampe sabtu kaya gini gw ga bisa buat istrahat atau tidur2n nonton TV... huftt :( bete bgt dan pasti cape... Kuliah, Taekwondo, ngajar Komputer dan satu lagi kegiatan gw makin nambah yaitu jadi asisten di Lab. TI Gunadarma, duhhh kegiatan gw bener2 nyita tenaga n' waktu pastinya... dari jam 8 ampe jam 8 lagi gw ada di luar rumah, malam pas hari kamis gw baru pulang kerumah jam 11.30 malem.. itu karna gw ke Koni buat latihan, sekalian biar badan gw ga lemes n' tetep Fit..
Tp gw tetep seneng kok jalanin harui gw kaya gini, lagian sebenerna gw paling seneng bergerak n' males juga klo dirumah.. oia tadi dikapus gw maju presentasi dugghhh deg2n bgt, tapi akhirnya bisa juga gw babat habis anak2 yang pada nanya heee... seneng nya :)
oia di Lab. gw pegang 2 kelas nichhh buat diajarin program, duhh banyak c' tapi seru juga biz mereka gw suruh apa aja pasti ngerjain apalagi kelasnya juga ga nyebelin hee.. ok..ok
Oia gw pengn kasih tau klo udah baca PLease.... kasih comment yachh, apa aja tapi yang seru :) aqu tunggu bubyeee....

Tidak ada komentar: