19 Februari 2009

Kamis..oh kamis...

kamis 19 februari 2009 adalah hari yang bikin gw kesel dan BT tapi,, huftt gmn ga pagi2 gw harus nganterin nyokap gw ke balairung UI. Masalahnya bukan krna ngantrin tapi abis nganterin nyokap 200 meter kemudian gw ngeraasaa ada yg aneh ama motornya terntya beuh... gw liat kebawah ban motor gw bocor.. (gw jadi berpikir apa jalanan beji itu semua dikasih "ranjau" yach.. heE..)
Tapi gw paksaiin aja gw bawa motor, males bgt masih di ui lagi.. makanya gw jalanin aja cepet2, lagi motornya belum kempes bgt, hee.. tapi sepanjang jalan ga ada bengkel huftt.. malah udah makin parah lagi. Syukur dech gw dapat bngkel yg bisa benerin ban motor gw,, nyampe rumah gw langsung siap2 jalan ke kampus, pas dikampus gw di ajar ama dosen yg menurut gw, gw tuch harus bnyak belajar ama dy.. coz dosen ini perfect bgt klo gajar dy bisa ngebawa suasana serius tapi tetep santai.. Selesai kuliah gw langsung ke warnet, tapi apa yang gw liat ohh.. My God..
Nilai semester gw hancur,, gw g mau ksh tau brapa, tapi yang jelas gw lngsungg lemes...
duhh.. gw berpikir " ga mungkin, coz UTS gw nilainya bagus jadi kemungkinan nilai gw kecil bener2 aneh.. dan gw sekarang udah complaint.. doain gw yach teman semoga benran klo nilai gw ga segitu :(
Selesai Kuliah udah sore gw pun pulang, tapi gw masih inget kata2 kakak gw lagi ada sepatu2 yg murah bgt... Makanya gw langsung cabut ke tempat yg kaka gw bilang, ternyata bner :) gw akhirnya dapt sepatu asli lagi n' murahh bgt hee.....akhirnya Nyampe rumah juga, tapi hari gw belum selsai malem gw latihan di koni.. dughh pegel bgt n' kaki gw bengkak, biz harus fight ama Asep.. gw masih penasaran pgn coba ngalahin dy .. bisa ga yach ( hHaaa......)
yang jelas gw masih berharap nilai gw ini bisa diperbaikin.. kita liat aja nanti, pasti gw ceritain di blog... :)

Tidak ada komentar: