25 September 2010

Hal baru

Beberapa minggu yang lalu gw mullai ngerasa klo latihan yang gw kasih ke anak2 didik ada yang harus diperbaharui.. entah kenapa gw merasa kurang gt dalam ngasih materi melatih gw... dan terima kasih buat saran yg dkasih sama Dkirikz.. bahwa gw harus lebih greget dalam melatih ...
yang pertama gw harus menjadi contoh dngan memberi displin waktu supaya mereka jg tahu klo mau sukses dalam segala hal adalah displin

yang kedua yaitu gw harus mampu mengeluarkan kemampuan bisa dari pengalaman atau dari refrensi lain yang gw dapat dari internet dll..

yang terakhir ane harus mampu menjadi leader bukan untuk membentak tapi mampu masuk dalam lingkungan anak2 yang masih belum mampu untuk berpikir dewasa,,,

3 hal ini harus ditambah dengan fokusnya gw dalam menghadapi situasi dmn gw berada,, dan tentunya ditambah sama pertolongan dari DIA...


sengaja gw bahas dan diposting dsini krna gw pengen punya anak2 didik yang punya mental dan skill yang bagus,, dan smuga harapan dan cita-cita gw bisa terwujud secepatnya...

Tidak ada komentar: