15 September 2010

Dua Puluh Tiga Tahun

23 Tahun ....
Cepet yah ,, Tapi bgtulah ...
hari nii tepat sama Ultah gw dan tulisan ini spesial untuk semua pembaca yang masih setia pgn tahu sama aktivitas gw (sebenarnya ada ga c' yang baca masih dalam perdebatan wkwkkkk....)

yang mau gw ceritaiin sih simple tentang perkembangan gw terutama 5 tahun belakang ini dia hal-hal yang merubah hidup gw

++ gw langsung mulai ++

kuliah
gw sudah lulus meninggalkan segudang kertas yang ga tahu mau diapain .. nyokap udah suruh buat dibuang dari pada nyampah dikamar tapi gw masih kukuh supaya jangan di buang (gw jg bingung mau diapain) tapi sayang kertas yang menurut gw banyak kenangan dan perjuangan disana *upss..* gmn ga gw pernah belajar buat ujian hanya beberapa jam lewat kertas itu.. dan salah belajar buat ujian dari jadwalnya. Jadi bahan materi yang gw baca beda sama bahan yang bakal diujiankan...apa ga parah tuhh... wkkkkkk
tapi semua bisa terselesaikan tepat 4 tahun dan sekarang punya gelar S.Kom ga nyangka 2009 dmn sekolah selama 18 tahun selesai di thun itu.

Taekwondo
nah nyang ini sama hebohnya .. hobi yang sebenarnnya ga sengaja, bisa merubah jalan hidup gw.. walau cuma 1 unit bisa melatih untuk 60 org lebih itu bukan perkara mudah.. cape.. ribet.. tapi jadi sesuatu yang sangat gw suka.. apalagi punya temen2 yang asik dan seru .. ga jadi beban buat gw sendri... **senangnya**


Pekerjaan..

Yup ini kegiatan baru gw sudah hampir 6 bln mulai merasakan cari uang ternyata ga gampang.. pergi pagi.. pulang malem .. malah ampe ga pulang (kaya bang toyib) .. jadi inget gw tahun lalu di tgl 15 sept ini gw masih di RSUD Depok minta surat kesehatn buat daftar kerja. Sekarang harly sudah kerja di daerah blok M kerjaan yang cukup nyita waktu gw sampe2 gw ga bs ngelatih banyak tempat kaya dulu... Tapi sekarang gw sudah mampu punya kendaraan sendiri walapun masih kredit heee.... dan punya sedikit tabungan buat masa depan wkkkkkkk.... ngerasa klo jadi anak2 atau remaja waktu dulu sangat menyenangkan bisa main atau jalan2 bebas yang kita mau... berbeda sama sekarang yang harus berbanting tulang & berpeluh keringat untuk mendapat sebutir beras dan segenggam berlian.. it's Life...


yang Terakhir GBI
ini tentang hub. gw sama BIG BOSS my Lord
sudah hampir 2 thn gw ibadah disana.. banyak perubahan positip yang gw dapet beda bgt sama tempat sebelumnya dmn keluarga gw ibaadah **MAAFKAN :( SAYA**
sebnernya gw ga mau ngebeda-bedain cuma hati gw ngerasa ini tempat yang mampu buat gw bertumbuh.. walaupun disana gw ga punya temen dan keluarga tapi gw nyaman .. dan ngerasa ibadah gw jadi serius.. cuma ini jadi konflik di diri gw apa gw pindah ibadah atau tetap yg lama... pengennya 1 tempat tapi apa gw harus pisah sama keluarga dalam beribadah.

biar waktu dan kesiapan gw aja yang bisa ngejawabnya.. yang jelas tujuan kita sama Pray, Praise and Worship To You God....


Itu dia hal-hal yang bikin gw berubah... menjalani pekerjaan,, pekerjaann, dan pekerjaann.. tapi memang bgtu jalan hidup.. disni saatnya gw mulai fokus sama kerjaan dan *agak* mengurangi main2nya walau gw jg masih suka main tapi klo ada waktu :(

23 Tahun angka yang bagus.. (Nomor Punggung Beckham) menggambarkan kedewasaan, kematangan & tanggung jawab lebih tinggi
** cuihh bahasa gw wkkkkkk**

Harapan gw hampir semua terwujud.. mungkin
tentang pasangan hidup (udah pada nunggu ye cerita tentang ini) gw mau mengalir aja, emang c' kerjaan bikin gw jadi sulit mencari & memulai suatu hubungan dengan orang lain.. tapi gw yakin pada akhirnya gw pasti dapet seorang yang sudah disiapkan,, Tetap Yakin dan Percaya

Terima Kasih Teman-teman untuk ucapan dan doanya . saya tidak mampu membalas semua kebaikan yang telah kalian berikan... sekali lagi Terima Kasih..


Selamat ULANG TAHUN Harly Jadi contoh Kebangaan buat Keluarga dan Saluran Berkat bagi Orang lain. GBU Friends........
From Goverment Harly's

Tidak ada komentar: