20 Januari 2009

HoMe Sweet HoME

Halow. . Bwt temen2 yg nunggu kabar terbaru dari gw, maav baru ngeblog lage, maklum orang sibuk ( sok sibuk gw. . HeE. . . ) tp mang bener gw lage sibuk ama UJIAN SEMESTER, walaupn tetep g belajar jg heE. . Tp gw mang lage jarang ol. . Hari ini selasa 20 Januari 09' gw g pergI kemana2 ntah knp gw pgen bgt drumah. . Apalage ada game baru dkompter gw. . HeE xp. . Tp Jujur gw kangen drumah seharian. . Dari page gw ntoN Tv. . Tp g lupa dnk mandi truz pas mau siang, gw bru nyalain kmpter. . Oia gw jg td baca novel pny kakak gw, baguz jg bku nya kocAK loch judul na 5cm jd ceritana tentang pershbtan 5 orang gt dech. . (promosi bgt gw :-P) oia tumben bgt tUch gw baca dr siang abiz makan ampe sore tp akhrna gw ketduran ampe jam 5 an gt. . Truz gw jg langsng dsuruh ktmpat makan tante gw.. Beli makanan gt d tmpat bru coz tante gw buka semacem warung atw cafe kecil gt. . Kaya na mw nyayingin tmpat 'jus' favort gw heE. . . Oia gw pgen ne ke warung 'jus' kangen bgt. . Mudah2n gw ada waktU bwt kesana. . Walaupn gw sendiri. .

Tidak ada komentar: