21 Januari 2009

Cahyo Harlie...

alow... pa kabar semua nya ga terasa udah mau lewat bulan januari duhhhh cepet bgt yachh... :) heeeeee sebelumnya sorry gt yach buat temen2 pembaca blog gw yang nunggu kabar gw selanjutnya, ntah kenapa gw lagi males OL nechh.. paling cuma dari Hp duank haaaaaa :P ( Ciee.. tauh dech yang bs internet-an Hpnya )
Ga terasa ( loch ko kata2 " ga terasa lagi )iya nechh... gw lagi pengen nulis coz gw ngerasa ada yang mau gw share teserah mau di baca atau ga, tapi jujur 1 minggu ini gw ngerasa segala harapan yang ada di diri gw belum berubah.. Mulai dari sikap ama cara berpikir gw,, ntah kenapa awal taun ini ada yang salah dlam hidup gw.. ini yang buat gw jadi ngrasa ada yang beda.. it's not me' hufttt..
oia gw sekarang lagi suka baca novel lochh itu juga karna novelnya bagus.. judulnya 5 Cm, gw bingung knpa judulnya gtum knpa ga 10 km atau apa gtu.. tapi seru isi dari novelnya baca aja klo mau ( promosi bgt.. )
oia balik lagi ke maslah gw, gw cuma pingin segala harapan gw bisa terjadi coz keinginan gw sederhana bgt cuma pengen jadi orang yang baik... heee..harly baik nama gw :)...
oia rencana gw dalam bulan febuari ada nichh tapi biar gw kasih tau ntar aja yachh ( duhh gw lagi nulis lagu signy nechh duhh lagunya bikin ngantuk bgt ) oia gw jadi pgn pergi nemenin sesiorang yang tinggal di serang gila jauh yach,,, One day kita pasti bisa ketemu :) Buat temen2 yang merasa perna gw sakitin siapapun orangnya dari hati gw yang paling dalam " Harly dan Pemerintahannya mau minta maav buat temen2 " kenapa ada pemerintahann ? Bingung yach...krna gw a sendri ada lagi pemerintah nya heeeeeeeee gila gw yachh
cukup yachh gw pengen browsing nichh oia gw lagi ujian semester nechh doain gw yachh supaya nilainya ga hancur hufttt :) Miss u all... Cahyoo Harlie...

Tidak ada komentar: