01 November 2007

Jadi sabeum nii

haaaaaaalooooooooooooooooo....
Arlie back again skarang ada berita apalagi yaaa...
begini gw mau ujian atau DAN 1 keren kann.... :)
ujian tanggal 11-12 nanti di bogor..
mudah2 an lulus kan udah bayar 1 juta lebih masa g lulus
doain aja..
o.. iya gw g ikut Kejurda Jabar lagi nii karena bentrok ama UTS
padahal Peluang buat lolos g susah2 bgt tapi gw masih
menting'in kuliah jadi prioritas..
skarang gw baru pulang jaga Lab ni. Cape bgt tapi y mau gmn lagi
namanya juga kerja ga jelas hiiii....
soryy yach bwat yang baca klo gw udah mulasi jarang2 isi posting
ksini lagi krna udah ga ada waktu buat k warnet ini aja karna ada
urusan jadi gw k warnet..
udah dulu y gw mau pulang qt liat aja gw udah jadi sabeum lum tunggu kelanjutan
kisah INI bubye.......

Tidak ada komentar: