23 November 2007

Cihuy......

CIe......
Akhirnya Gw jadi juga megang sabuk hitam
gw g nyangka niatnya terpaksa akhirnya
taekwondo yang bawa gw jadi keliatan aneh... haa.....
seru juga tapi kaki gw kayanya patah niiie
dan mungkin walau udah sembuh bakal ga balik
keasal ( sebenarnya bukan kakinya tapi Ibu jari kanan gw )
tapi gpp anggap aja sesuatu yang harus dibayar secara permanen
udahlah g perlu dipikirin sekarang gw udah makin sibuk sama jabatan
baru gw sekarang panggilan baru gw >>> SABEUM HARLIE... keren kan
buat kedepannya gw bakal coba ngelatih sayangkan udah DAN 1 tapi
cuma bisa latihan doank, ajarkan kepada orang-orang lain
Lumayan Bagi-bagi ilmu.... oia minggu depan ada Kejurda JABAR
gw seh ga ikut karena Bentrok ama ujian mudah-mudahan temen-temen gw
bakal bawa medali ke depok yang bANYAK... BUBYEE...
TAEKWONDO YES... DEPOK MENANG... INDONESIA OK'S BANGET

Tidak ada komentar: