21 Agustus 2011

Tetap Semangat

Hadoh akhirnya saia bisa jug menyempatkan waktu buat Ngisi My BLog.. #sok sibuk
haaaaaaaaaaa,,, bukan sok sibuk tapi rada2 malez aja. apalagi biz dari Bandung :)
oia sedikit oleh2 mau gw ceritain dari sana,,, Suka & Duka selama di Bandung banyak bgt 19 hari disana,, mulai dari belajar sampai makan yg bikin gw kadang2 kesel gmn ga' untuk makan aja harus apel (seperti upacara) terus dari bangun tidur, mau belajar sampe mau tidur harus apel haaaaaaaaa.. tapi seru krna temen2 kelompok gw kompak bgt ... tapi paling lucu itu setiap malem kita kaya ditakutin2 yg namanya PLB (Panggilan Luar Biasa) Dimana itu kita harus siap kapan pun dan Jam berapa pun bisa tengah malam atau subuh,, dan pakaian kita harus lengkap dgn pakaian dinas,, jadi setiap malam kita itu tidur pakai pakaian dinas lengkap sama kaos kaki + sepatu di bawah tmpt tdr wkkwkkkk.. lucu bgt ngeliatnya temen2 yg lain ngelakuin hal yg sama apalagi kita tdr dlm satu barak yg isinya 30 org...

tapi intinya saya lulus sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Polri ,, Ga nyangka Lulus tanpa "uang masuk" Tuhan sangat baik buat gw,, Thn 2011 seperti janjiNya Tahun Promosi dan gw ngerasin saat ini gw sedang di Promosikan Thanks GOD
satu lagi gw sudah Menjomblo lagi haaaaa... bgtu deh, maslahnya krna cara pandang atau prinsip kita masing2 bgtu ,,, tapi gw harus coba semangat jgn jadi tidak semangat.. Seprti judulNya TETAP SEMANGATTT

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya akhirnya jomblo lg..
senang bgt ky nya km..aku turut senang. sekali lg Selamat!!