27 Desember 2010

Refleksi 2010

Ga terasa 4 hari lagi kita tinggalkan tahun 2010 dan masuk di tahun yang baru 2011 ...
sudah lama gw ga ngeblog dan diakhir taun ni mau memberikan sedikit coretan di akhir taun ini..
apa yang sudah gw dapat tahun ini sungguh luar biasa.. banyak bgt kebaikan dan sukacita yang gw dapat.. semua gw ceritain diblog sepanjang taun 2010 mulai dari pekerjaan sampe hobi gw bisa gw raih dgn sukses.. terima kasih Tuhan bahwa taun ini kelimpahan bisa saya alami ,, kerinduaan untuk dipulihkan masih jadi harapan ..
Tahun 2011 tema saya adalah TAHUN 2011 ADALAH TAHUN MULTIPLIKASI DAN PROMOSI
MULTIPLIKASI adalah pelipat gandaan bahwa taun 2011 semua akan dilipat berkali-kali lipat mulai dari materi dll..
PROMOSI adalah kenaikan dari satu tahap ke tahap lebih tinggi, dan keduanya itu sudah terlihat jelas padahal taun yang baru masih 5 hari lagi..Luar biasa semua itu gw dapat secara cuma-cuma syaratnya Percaya Saja.. Enough.. sdikit mau flashback dan keadaan kedepan

Tahun 2009 Tahun Mukjizat dan Kesembuhan Yang kreatif
hasilnya gw diterima jadi PNS tanpa sepeser pun uang keluar untuk gw bisa "masuk"
Tahun 2010 Tahun Pemulihan dan Kelimpahan
hasilnya gw sudah punya tabungan sendiri dan bisa membawa unit gw juara umum pertama se Depok
Tahun 2011 Tahun Multiplikasi dan Promosi
hasilnya Remunerasi Polri dan Prajabatan gw diangkat jadi PNS sehingga gw resmi sebagai Pegawai abdi negera segera terjadi di tengah tahun 2011

kurang apa lagi coba .. semua sudah gw dapat dan lebih dari cukup.. tinggal gmn saia saja mensykuri apa yg sudah Tuhan beri kpd saia..memang semua sukacita itu pasti ada dukacita seperti 3 hari yg lalu gw kehilangan tante gw (inangtua) yg harus dipanggil Tuhan,, Serta tantangan dari kantor .. huftt tapi saia tdk boleh menyerah .. Serahkan saja kpd Nya .. Yakin dan percaya saja. Sebelum mengakhiri tulisan ini ijinkan saya untuk ucapkan terima kasih untuk siapapun yg telah memberi warna dalam hidup saia sepanjang tahun 2010 tidak Lupa saia ucapkan "SELAMAT HARI NATAL dan TAHUN BARU 2011 " semoga tahun yang baruu semangat serta harapan-harapan kita ditahun selanjutnya dapat qt raih..

Harly Alfared....

Tidak ada komentar: