11 Oktober 2008

JENUH

SABTU, 11 oktober 2008

Hidup adalah perbuatan.. kalian pasti pernah denger slogan itu tapi menurut gw hidup adalah perjuangan..mirip kaya lagu DEWA 19 yang pernah gw nyanyiin disekolah waktu di BANGOR ( SMP 2 Dpk) haa......
**********
Entah kenapa pagi tadi gw ngomong ama nyokap gw, gw merasa klo gw jenuh buat kuliah ,, gw pengen coba pengalaman baru alias pengen kerja .. pas lagi nyokap baca koran kompas sabtu pagi yang banyak lowongan kerja yang sebernanya dia cari lowongan buat sodara keluarga gw... akhirnya dia nyamperin gw yg lagi malas-malasan di kamar depan.. dy cerita sekaligus nasehatin gw yang harus tetep semngat kuliah apalagi gw juga banyak kegiatan yang bisa bikin kejenuhan gw dikampus terlupakan begitu kira-kira dia nasihatin gw.. ga terasa dari ceritanya qt ngalir ngbrol sampai akhirnya nyokap cerita tentang masa lalunya... dari obrolan dia gw ngerasa klo gw ga ada apa2 nya dibandingkan perjuangan nyokap gw waktu muda.. wawww gw sendri cuma bisa diem dengerin dia cerita,, mulai dari dia bisa datang ke JAKARTA sampai akhirnya menikah ..sempet juga dia nangis waktu cerita tentang dirinya yang waktu rindu sama ibunya nyokap gw atau opung gw pas dia berada jauh dari ibunya.. ( duh bersyukur gw bisa tetep deket sama nyokap gw sampai saat ini)..
intinya bahwa gw ga boleh lelah apalgi jenuh buat menjadi orang yang lebih baik,, disaat gw jenuh, nyokap gw cukup buat gw semangat lagi buat terus kuliah.. mungkin krna gw anak cowo yang pertama jadi gw harus bisa jadi orang sukses yang bisa dibanggakan sama keluarga gw... senin udah mulai kuliah dan "seabrek" kegiatan yang kembali harus gw jalani... HARLY SEMANGAT :)

Tidak ada komentar: