18 September 2008

My BirthDay

14 September 2008


jam 20.30

aq smsan ama Momo tapi ntah knapa dy hanya sms beberapa x dan bilang klo mau tidur,, dgn berat gw jawab " ya.. udah tidur aja besok kan mau ujian mid .. jadi istirahat aja .."
walau dalam hati knapa dya ga nyadar klo gw mau ultah besok... jam 11.00 dy sms gw tanya apa gw udah tidur tapi gw bs bangun dan bls xmx na.. qt pun sms n tapi 30 menit berlalu dya bilang klo mau tdr lagi T.T..

15 September 2008

Tepat jam 00.00
ada sms masuk dari i-say yang minta buat mendengarkan pesan yg masuk dan ternyata dy bilang "popo met ultah ya semoga semakin dewasa ,aq harap aq orang pertama yg ucapin ultah...." gw cukup senang jg cuma knpa lewat i-say g ngomong langsung.. yg jelas dy g lupa ama ultah gw.. jadi makin sayang hee.....

waktu udah menunjuk jam 07.30 gw harus cepet2 berangkat ntar kuliah udah mulai dan gw harus ikut atau ga dikeluarin,, tepat jam 09.30 selasai juga kuliah gw dan ternyata ga ada kuliah krna dosennya ga masuk gw langsung aja cabut ke kempus E buat langsung jaga di Lab Komputer,, dan ternyata gw dapat jaga di ruang 4b ,, dan d pun call gw tapi berhubung gw lagi sibuk jadi cuma angkat sebntar .. maav y mo' :)
ari pun sms supaya gw daTng ke Koni buat buka puasa bersama, gw pun sms phy tapi dya g bs datng krna ada les di Lia terpaksa gw pun cabut.. jam 05.30 sore gw langsung berangkat dari kampus ke koni menyusuri jalanan ui yang cukup rame banyak orang yg ngabuburit alias jaln2 sambil nunggu buka puasa bikin iri bis rata2 pada berpsangan gtu. he...
Ughh.... nyampe koni ternyata sepi ga ada orang " jangan2 si ari boong".. dalam hati kecil gw. Akhirnya gw sms pun dya g lama dbales klo dy lagi on the way .. y uda gw duduk di depan gor aja krna aga terang gtu tempatnya.. gw pun langsung nyalain mp3 gw .. beuhhhh ternyata baru setengah lagu baterainya abis, malah gw g bawa cadangan nya .. terpksa sendri mainin hape g jelas gtu.. udah setengah jam gw nunggu ampe coba tidur di atas motor ,, ampe gw ngersa "mau jatuh ni motor.." akhirnya datang juga ( kaya judul acara TV) si nying2 nyampe jg, gw tanya dy malah tlp noe katanya mau tau dmn dy.. tapi anehnya ko tlp pake pergi jauh ke arah lapangan tapi masa bodoh gw tidur2n aja lagi dimotor, dy pun balik lagi sekarng dy bilang klo Flashdisknya hilang terpksa gw nayri,, huhh malah gw lagi laper dan ga anak2 lagi, pas nyampe di pintu masuk lapangan gw liat sapa tuch mahluk berambut panjng sambil bawa cahaya,, akhirnya gw baru sadar pas ada yg nyanyi " panjang umurnya..panjang umrnya.." ternyata ari, noe dan momo kerjain gw buat kasih surprise .. gw g bisa ngomong persaan gw bmalah bingung beneran ni mereeka buat kejutan buat gw..
ternyata ini ide Momo heeeee... yang buat selesai tiup lilin gw potong kue yang pertama buat momo trus noe baru arie.. heeeee ternyata mereka ga lupa ama gw seneng jadinya hooo...



nb. thanx buat Noe dan arie tenang aja makanan paceng gw yg teraktir he..
Special buat Momo yg udah kasih sesuatu yg bikn ga nyangka sekali lagi makasi Momo I miss U n' Love U..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya sama2 cok, gw juga seneng kok...
apalagi phy yang punya ide buat semua ini...

gw hanya bisa berharap yang terbaik untuk popo n momo...

sekian...

ariezone

Phythriya mengatakan...

hoho.
sama" popokuu. ;)
senangnya bisa bin kmu bahagia.
ampe speechless gtu.
hihi. x)