04 Agustus 2008

I LUV SUNDAY MORNING

Minggu ,03-8-08 adalah hari yang paling gw suka gmn ga.. akhirnya setelah sekian lama
gw kemabli menemukan sesuatu yang bikin semngat buat ngelakuin semua kegiatan gw... ntah mimpi apa yuaa yg bikin gw jadi se-seneng ini..

Pagi itu cuaca lumyan terang ampe bikin gw malez buat bergerak, tapi mau g mau gw harus berangkt juga buat ngeltih ke stink.. beuhh ntah knap emosi gw naik krna si nying-nying ga adaa,, alsan bgt dy g datang emang pemalas bgt tuch bocah.. tapi udah lah g penting gw mikirin dy.. Waktu udah makin siang tapi ntah knp dari kejuhan muncul 2 mahluk manusia yg mempunyai nama panggilan Noe dan Arie.. tak lama berselang seseorng kembali datng.. nah knp hati gw yg lagi BT berubah menjadi bingung saat dy dtnng.. gw tau dy pasti dtng.. latihan pun terus berjalan hingga waktu menunjukan tepat pkul 09.30, dan lathnpun harus diakhiri..

selesai latihan gw ngajak dy buat minum di tempat minum seberng jaln raya..dan gw ungkpn persaan gw ke dy... oh my GoD ternyata gw diterima.. waduhh perasaan gw saat itu seneng, bingung, gembira dan hampir gila haaa....dan orang yg udah bikin gw seneng itu mempunyai nama yg cantik "Fitria Hanie Putri"....



udahh ahhh byeeeeeeeeeeeee ntar ada lanjtn kisah gw yg baru ama dy
I Love SUNDAY Morning

1 komentar:

Phythriya mengatakan...

haha.
cieee yg udaa jadiaannn..
hehehe. xp
seneng yyo??

ehh. uda 2 hari nii gag ktemu..
huff.
kangen juga ngliat muka kamu yg serem..
hahahaha.

keep smile yyo.!
jgn hobi cemberuuuutttt..
jelek tau!!
hehe.